no fucking license

Cari Blog Ini

Kurma untuk Palestina
Borong petani kurma Palestina, untuk dibagikan kepada para pengungsi Palestina yang membutuhkan
Bookmark
📢 News :

Bot Telegram Untuk Index Artikel Google Secara Cepat

Bot Telegram Untuk Index Artikel Google Secara Cepat

Hello sobat iwanCode kali ini iwan akan memberi tahu mengenai bot telegram untuk mengindeks artikel ke Google secara cepat dan di jamin ter indeks.

Info: Jika kamu penasaran dengan pembahasan kita kali ini yuk langsung aja kita bahas bersama-sama

Bot Telegram Pengindex Artikel Google

Apa itu bot telegram pengindeks artikel? Bot telegram pengindeks artikel adalah alat untuk mengirimkan permintaan indeks pada mesin pencari, Bot telegram pengindeks artikel ini sama seperti tools fast index lainnya hanya saja di fungsikan pada aplikasi telegram

Fitur bot telegram pengindeks artikel

Bot telegram pengindeks artikel ini memiliki banyak fitur, seperti bisa digunakan pada mesin pencari google dan yandex, mengekspor link melalui sitemap degan mengirimkan link sitemap sehingga memudahkan pengindeksan secara massal, dan memeriksa tautan website yang sudah terindeks pada mesin pencari.

Cara penggunaan

Baiklah sobatku sekarang saatnya iwan jelaskan mengenai bagaimana caranya menggunakan bot telegram pengindeks artikel secara cepat, silahkan baca dan ikuti setiap arahan yang bakal admin jelaskan di bawah ini.

1. Jalankan Botnya

Untuk dapat menjalankan bot nya , kamu harus join terlebih dahulu ke botnya dengan me-klik tombol di bawah.

Langkah pertama yang bisa kamu lakukan adalah menjalankan bot nya dengan perintah Mulai atau Start seperti contoh gambar di bawah ini.

Info: Kamu akan di minta untuk memilih bahasa silahkan pilih bahasa inggris untuk melanjutkan ke tahapan selanjutnya

2. Create A Task

Kemudian muncul beberapa tombol menu, kamu bisa memilih tombol menu Create a task seperti contoh gambar di bawah ini.

3. Indexing Links In Google

Langkah selanjutnya untuk mulai mengirimkan permintaan pengindeksan pada mesin pencari kamu bisa mengklik tombol menu Indexing links in google seperti pada gambar di bawah ini.

4. Kirim Link Situs/Web

Nah pada tahap ke-4 ini kamu bisa mengirimkan seluruh link website kamu ke bot telegram pengindeks artikel ini setiap artikel atau postingan website kamu yang belum terindeks bisa terindeks secara cepat.

5. Konfirmasi Pengindeksan Link

Kemudian untuk melanjutkan permintaan indeks secara cepat silahkan klik tombol menu Continue seperti contoh gambar di bawah ini.

6. Berhasil Mengirimkan Permintaan

Jika link atau tautan website kamu telah berhasil di kirimkan, maka bot telegram pengindeks artikel ini akan merespon seperti pada gambar di bawah ini.

7. Berhasil di Indeks

Lain halnya jika mesin pencari sudah berhasil merayapi link atau tautan websie, bot telegram pengindeks website ini akan memberikan notifikasi pesan seperti contoh gambar di bawah ini.

Info: Apakah maksud dari notifikasi pesan tersebut dalam bahasa Indonesia? Tugas atau task yang kamu kirimkan sudah berhasil di kerjakan, link pertama akan terindeks dalam 72 jam, nah begitulah lah sobat semoga bermanfaat.
Bot Telegram Untuk Index Artikel Google Secara Cepat
2 komentar

2 komentar

  • Redaksi_Publiser
    Redaksi_Publiser
    21 Juli 2024 pukul 17.23
    Terima kasih infonya kak.., akan saya coba di blog saya MAJELIS AKHWAT BERCADAR yang blm ke index.
    • Redaksi_Publiser
      Mas Iwan
      23 Juli 2024 pukul 02.12
      Siap
    Reply